7 Rekomendasi Tempat Lilin Terbaik (Terbaru 2024)

Menyalakan lilin di dalam ruangan semakin aman dengan rekomendasi tempat lilin (candle holder) terbaik dari Jakmall.Cek selengkapnya di sini!

7 Rekomendasi Tempat Lilin Terbaik (Terbaru 2024)
Image Source: Freepik/Freepik

Lilin jadi salah satu benda yang wajib ada di rumah. Selain digunakan sebagai penerangan saat mati listrik, lilin juga jadi pilihan dekorasi yang bisa membuat ruangan makin cantik. Nah, jika ingin menghias ruangan dengan maksimal, kamu bisa meletakkan lilin pada tempat lilin terbaik. 

Tempat lilin atau candle holder adalah tempat atau alas khusus yang digunakan untuk meletakkan lilin agar tetap stabil dan tidak mudah jatuh. Beberapa produk juga memiliki tempat untuk menampung lelehan lilin sehingga meja atau ruangan tetap bersih.

Masih bingung memilih tempat lilin yang tepat untuk menghias ruangan? Tak perlu khawatir karena Jakmall punya rekomendasi tempat lilin terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

Rekomendasi Tempat Lilin (Candle Holder) Terbaik

Mulai dari tempat lilin dari bahan kayu hingga kaca yang mewah, simak rekomendasi tempat lilin terbaik dari Jakmall berikut. Dijamin bisa buat ruangan makin cantik dan estetik!

1. FAROOT Tempat Lilin Candle Holder Stand Luxury - FA1002

FAROOT Tempat Lilin Candle Holder Stand Luxury - FA1002
Image Source: Jakmall

Apakah kamu suka dengan dekorasi dengan desain yang mewah? Jika iya, tempat lilin terbaik dari FAROOT bisa jadi pilihan. Mengusung desain unik dengan rangka yang terdiri dari 4 buah cincin, tempat lilin ini memberikan kesan mewah dan kontemporer.

Meski terlihat ringkih, produk dari FAROOT terbuat dari bahan besi yang kokoh agar lilin yang diletakkan tetap stabil. Bahan yang digunakan juga membuat tempat lilin tahan karat sehingga tidak mudah rusak.

Tempat lilin terbaik ini cocok digunakan sehari-hari karena kamu bisa menggunakannya untuk meletakkan lilin dengan ukuran kecil hingga sedang.

2. Tempat Lilin Kecil Bulat Tealight Candle Holder- A663

Tempat Lilin Kecil Bulat Tealight Candle Holder- A663
Image Source: Blanjaanku

Hadir dengan model yang tak kalah cantiknya, tempat lilin terbaik satu ini terbuat dari kaca bening yang tebal. Bentuknya yang seperti gelas mini memberikan ilusi cahaya yang cantik saat digunakan.

Cocok digunakan pada kamar atau ruang bersantai lainnya karena efek cahaya temaram yang dihasilkan dapat merilekskan tubuh dan pikiran.

3. Faroot Candle Holder Tempat Lilin Romantic 10cm - F001

Faroot Candle Holder Tempat Lilin Romantic 10cm - F001
Image Source: Jakmall

Rekomendasi tempat lilin terbaik selanjutnya jatuh pada produk dari Faroot. Tempat lilin ini sangat unik karena selain berfungsi untuk meletakkan lilin, bagian bawahnya terdapat tempat yang bisa kamu hias dengan bunga, batu kristal, dan aneka dekorasi lainnya.

Tempat lilin terbaik ini dapat memberikan kesan mewah dan romantis sehingga cocok digunakan untuk menghias kamar tidur, kamar mandi, hingga dekorasi pada restoran.

Tentunya produk dari Faroot terbuat dari bahan kaca borosilikat tebal dan tahan panas sehingga tidak akan pecah meski terkena lelehan lilin yang panas.

4. Wadah Lilin Tealight Holder Batu Lava Set 4pcs - Lava Stone

Wadah Lilin Tealight Holder Batu Lava Set 4pcs - Lava Stone
Image Source: Jakmall

Ingin menikmati suasana alam yang menenangkan layaknya spa mahal di Bali? Kamu bisa menggunakan candle holder terbaik satu ini. Menawarkan produk dengan desain seperti batu alam, candle holder dapat menambahkan kesan natural dalam ruangan.

Kombinasi bentuk oval dengan desain tekstur kasar khas batu alam dan nyala lilin lembut dapat memberikan kehangatan pada ruangan. Kamu bisa menambahkan essential oil jasmine atau lavender agar tubuh dan pikiran semakin rileks saat menggunakan candle holder ini.

5. Faroot Candle Holder Tempat Lilin Romantic 10cm - F001

Faroot Candle Holder Tempat Lilin Romantic 10cm - F001
Image Source: Jakmall

Jika kamu lebih suka dekorasi yang simple namun tetap eyecatching, candle holder terbaik ini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya candle holder ini memiliki model bulat transparan sederhana seperti bola dengan cekungan pada bagian atas untuk meletakkan lilin. 

Penggunaan candle holder ini memberikan ilusi seperti lilin melayang yang unik dan bisa membuat ruangan semakin cantik.

Pada bagian bawahnya terdapat lubang yang berfungsi untuk mengatur sirkulasi udara sehingga udara panas tidak berkumpul pada bagian dalam. Bahan kaca borosilikat yang digunakan tahan panas dan dapat digunakan untuk jangka panjang. 

6. Tempat Lilin Wood Candle Holder Tinggi

Tempat Lilin Wood Candle Holder Tinggi
Image Source: Jakmall

Menghias ruangan dengan gaya natural dan hangat ala Jepang tak perlu mahal karena kamu bisa menggunakan tempat lilin terbaik ini. Menawarkan produk dengan model balok, kamu bisa meletakkan tempat lilin ini untuk melengkapi dekorasi ruangan yang mayoritas terbuat dar bahan kayu.

Tempat lilin terbaik ini tersedia dalam beberapa pilihan ketinggian. Kamu bisa membeli produk dengan ketinggian berbeda untuk membuat dekorasi undakan seperti tangga yang cantik dan unik.

7. Faroot Holder Lilin Candle Romantic Decoration 3 PCS - C-11

Faroot Holder Lilin Candle Romantic Decoration 3 PCS - C-11
Image Source: Jakmall

Tempat lilin terbaik dari Faroot jadi rekomendasi terakhir yang tak boleh kamu lewatkan. Dibuat dari bahan besi dengan finishing glossy berwarna emas, tempat lilin ini cocok untuk kamu yang ingin menghias ruangan dengan dekorasi klasik dan mewah.

Memiliki 3 tingkat ketinggian berbeda, tempat lilin terbaik ini cocok diletakkan pada ruang tamu, ruang makan, hingga kamar tidur. Modelnya yang estetik juga membuat produk dari Faroot cocok digunakan sebagai dekorasi pada kafe, restoran, hingga properti di studio foto. 

Soal ketahan tempat lilin terbaik ini tak perlu diragukan karena bagan besi yang digunakan kokoh dan tahan panas sehingga bisa digunakan untuk jangka panjang.

Rekomendasi tempat lilin terbaik ini bisa membuat ruangan semakin cantik dan estetik. Pastikan kamu memilih produk yang sesuai dengan tema ruangan agar tetap selaras, ya!

Selain tempat lilin terbaik, kamu juga bisa menghias ruangan dengan aneka dekorasi berkualitas lainnya, seperti karpet bulu, lampu tumblr, hingga wallpaper dinding 3D dari Jakmall. Yuk, mulai belanja di Jakmall sekarang!