7 Rekomendasi Umpan Pancing Terbaik, Strike Makin Asyik

Rekomendasi umpan pancing berikut bisa membuat aktivitas memancing lebih seru dan strike lebih asyik.

7 Rekomendasi Umpan Pancing Terbaik, Strike Makin Asyik
Image source: Freepik/freepik

Memancing adalah salah satu kegiatan santai yang menyatu dengan alam sekaligus menyalurkan hobi. Aktivitas yang memerlukan kesabaran ekstra ini tak hanya ditentukan oleh lokasi pemancingan atau joran pancing. tetapi juga ditentukan oleh umpan yang digunakan.

Yup, umpan pancing nyatanya sangat berpengaruh pada hasil tangkapan. Kehadiran umpan akan menjadi daya tarik bagi ikan-ikan sehingga mereka lebih mudah tertangkap.

Rekomendasi Umpan Pancing Terbaik

Memilih umpan pancing yang tepat bisa menjadi perbedaan antara strike yang sukses dan gagal. Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi umpan pancing terbaik yang bisa meningkatkan peluang kamu mendapatkan hasil tangkapan yang memuaskan.

1. ZUOFLY Umpan Pancing Bentuk Belatung WD-160

UOFLY Umpan Pancing Bentuk Belatung WD-160
Image source: Jakmall

Umpan palsu berbentuk belatung ini lebih mudah digunakan dibanding dengan umpan asli. Berbahan silikon, umpan ini memiliki warna yang cerah sehingga lebih bisa menarik perhatian ikan.

Tingkat detail yang tinggi menjadikan umpan seakan-akan terlihat seperti belatung asli. Ukuran yang kecil membuatnya cocok digunakan untuk memancing ikan-ikan berukuran kecil hingga sedang dan mudah dikaitkan.

2. WDAIREN Umpan Pancing Udang Kecil

WDAIREN Umpan Pancing Udang Kecil
Image source: Jakmall

Umpan pancing dengan bentuk menyerupai udang kecil ini dapat bergerak seperti udang asli ketika berada di dalam air. Umpan dengan panjang 80 mm berbahan silikon dapat menyala saat mencapai area yang gelap.

Kamu bisa menggunakannya untuk menangkap ikan di danau, sungai, laut, dan tempat lain. Umpan ini bisa digunakan untuk menangkap ikan berbagai ukuran.

3. TONQUU Pelampung Umpan Pancing NT-02

TONQUU Pelampung Umpan Pancing NT-02
Image source: Jakmall

Salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh pemancing adalah kumbul pancing atau pelampung untuk pancingan. Kumbul yang dilengkapi lampu LED ini cocok digunakan untuk memancing di malam hari.

Menggunakan kumbul pancing LED selain mempercepat penangkapan ikan di dalam air juga membantu mengetahui ikan yang memakan umpan dengan lebih mudah.

4. Atriptime Umpan Pancing Ikan TY-BA58

Atriptime Umpan Pancing Ikan TY-BA58
Image source: Jakmall

Kamu yang mencari umpan berbentuk seperti ikan asli, harus memiliki umpan pancing dari Atriptime ini. Umpan dengan panjang 7 cm, memiliki pergerakan bak ikan yang sesungguhnya saat berada di dalam air. Dilengkapi kulit rainbow yang akan memantulkan warna saat terkena cahaya, umpan akan semakin menarik ikan untuk berdatangan.

Kamu bisa menggunakan umpan pancing ini untuk menangkap ikan tipes bass blackfish dan bumbusa yang terdapat dilaut. Tidak usah khawatir akan rusak karena umpan ini tidak mudah sobek saat tergigit oleh ikan sehingga lebih tahan lama penggunaannya.

5. MATABOMNET Umpan Pancing Jaring Ikan Size 10118

MATABOMNET Umpan Pancing Jaring Ikan Size 10118
Image source: Jakmall

Tidak perlu kail pancing konvesional, karena jaring pancing dari MATABOMNET hadir sebagai inovasi umpan terbaru. Kamu bisa meningkatkan hasil tangkapan setiap kali memancing dengan jaring pancing ini.

Dilengkapi manik luminous yang sangat berguna ketika memancing di kondisi cahaya minimum, jaring pancing bisa dengan mudah menarik ikan untuk mendekat. Perpaduan material nilon dan tembaga menjadikan jaring pancing kuat serta tahan lama. Memancing lebih nyaman, karena jaring pancing yang tangguh.

6. Atriptime Umpan Pancing Ikan SCF3109

Atriptime Umpan Pancing Ikan SCF3109
Image source: Jakmall

Umpan pancing yang berbentuk seperti ikan cocok digunakan untuk menangkap ikan berukuran besar. Dua kail tajam yang ada di sisi samping dan belakang umpan berfungsi mencegah ikan yang berhasil terjaring lepas.

Terbuat dari plastik kuat yang tahan korosi menjadikan umpan pancing ini sempurna digunakan di perairan tawar hingga asin. Menangkap ikan semakin mudah dan seru karena kail terbuat dari metal berkualitas.

7. Umpan Pancing Silikon Bentuk Kodok - UMK01

Umpan Pancing Silikon Bentuk Kodok - UMK01
Image source: Jakmall

Salah satu model umpan pancing yang harus kamu miliki untuk menarik ikan adalah umpan pancing kodok. Memiliki panjang 6 cm, umpan dengan tekstur dan warna yang mirip seperti kodok asli bisa menggaet ikan berukuran sedang hingga besar.

Ekor kodok yang menyerupai rumbai cacing akan membuat ikan lebih agresif saat melihatnya. Berbahan silikon, umpan kodok ini bisa kamu gunakan hingga berkali-kali.

Sudah menentukan umpan pancing mana yang akan kamu beli? Rasakan sensasi memancing yang lebih seru dan strike lebih asyik dengan umpan pancing yang tepat. Pastikan kamu memilih umpan pancing yang sesuai dengan peralatan pancing, lingkungan, dan jenis ikan yang akan ditangkap ya.

Kamu bisa menemukan umpan pancing dan alat pancing lainnya di Jakmall yang lebih murah dan langsung dari pusatnya.

Yuk, belanja sekarang!