Xiaomi Mi Watch Akan Dirilis? Ini Rumor Spesifikasinya!

Xiaomi Mi Watch Akan Dirilis? Ini Rumor Spesifikasinya!

Mirip banget sama Apple Watch!

Xiaomi kembali merilis smartwatch terbarunya bernama Xiaomi Mi Watch. Selain Xiaomi Amazfit GTS yang rilis beberapa waktu lalu, Xiaomi Mi Watch dinilai juga punya kemiripan dengan Apple Watch pada desainnya.

Penasaran dengan smartwatch terbaru Xiaomi Mi Watch? Berikut ini Jakmall.com telah merangkum rumor mengenai Xiaomi Mi Watch yang sebentar lagi akan dirilis!

1. Lewat situs media sosial Weibo, Xiaomi telah merilis teaser untuk menyambut Xiaomi Mi Watch

Spesifikasi Xiaomi Mi Watch, Ini Rumornya! | Image Source: Xiaomi

Video teaser telah di-upload Xiaomi lewat akun media sosial Weibo. Dalam video singkat tersebut, digambarkan bahwa Xiaomi Mi Watch akan didukung oleh chipset Snapdragon Wear 3100. Jika dilihat dengan saksama, Xiaomi Mi Watch juga memiliki bentuk persegi panjang dan rotating crown di bagian kanan yang mirip dengan Apple Watch.

Baca juga: 3 Rumor Apple Watch Series 5, Apakah Dirilis Tahun 2019?

Mau beli Smartwatch Baru dengan Harga Murah meriah? Ada Cashback 30% dari OVO nih!

2. Banyak rumor yang mengatakan jika Xiaomi Mi Watch akan dilengkapi berbagai fitur canggih

Spesifikasi Xiaomi Mi Watch, Ini Rumornya! | Image Source: Xiaomi

Walaupun belum ada kabar resmi mengenai specs yang akan disematkan pada Xiaomi Mi Watch, kabarnya smartwatch ini akan dilengkapi dengan NFC, baterai kapasitas besar, serta slot untuk kartu SIM. Sehingga, ini memungkinkan penggunanya untuk menerima panggilan telepon. Selain itu, kabarnya Xiaomi Mi Watch juga dapat mengakses GPS dan Wifi.

Dikutip dari GSM Arena, bocoran detail tentang spesifikasi Xiaomi Mi Watch akan dihadirkan bersamaan dengan perilisan Xiaomi Mi Note 10 atau Xiaomi Mi CC9 Pro dan Mi TV 5. Perilisan ponsel dan TV pintar tersebut akan berlangsung pada 5 November 2019. Jika Xiaomi Mi Watch ini rilis di Indonesia, semoga harga Xiaomi Mi Watch ini nggak semahal Apple Watch ya!

Yuk cek koleksi smartwatch murah berkualitas, ada diskon hingga 67% loh!

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall untuk informasi seputar teknologi terkini :)